Senin, 15 Februari 2010

Disciples

Shalom! Apa kabar semua?

Merasa pernah denger lagu rohani Indonesia yang musiknya nge-hip: Laskar Kristus? Juga, buat yang ikut retret kemarin, masih ingat lagu di bawah ini?



Semua rap pujian ini adalah hasil karya Disciples, sebuah grup musik rohani yang beraliran hip-hop. Banyak yang keliru mengira bahwa Disciples adalah nama lain dari Saykoji, tapi sebenarnya mereka beda. Disciples beranggotakan empat orang, dan salah satu personilnya, merangkap frontman, adalah Bang Igor 'Saykoji'. Jadi, mulai sekarang bedakan Disciples dengan Saykoji ya!

Mereka telah mengeluarkan 2 album yang berjudul "HIP-HOP ON A HIGHER LEVEL" dan "SWITCH". Asyiknya, mereka tidak melarang kita "membajak" album-album mereka, dan itu mereka utarakan di skit pertama album kedua. Mereka malah ingin lagu-lagunya disebarluaskan untuk kemuliaan Tuhan.  Disciples malah memberi tautan di forum AkuPercaya, di thread ini.

Disciples juga punya blog pribadi di sahabatdisciples.blogspot.com, dan akun Facebook di /disciplesindonesia. Semua lirik lagu mereka ada di catatan FB, jadi kamu tidak perlu repot-repot dengerin lagu untuk bisa hafal liriknya.

Well, berhubung ini adalah minggu Valentine, nih ada salah satu lagu Disciples yang bertemakan cinta, didasari langsung oleh Alkitab, judulnya Itu Namanya Cinta. 'Met dengerin, dan selamat Hari Valentine, semuanya! Ingat untuk memberikan kasih yang diajarkan Yesus pada kita ke semua orang.



Tidak ada komentar: