Kamis, 06 November 2008

Jigsaw Puzzle

Terinspirasi ama blog seseorang tentang jigsaw puzzle.

Jigsaw: A puzzle in which the player has to put together a picture that has been cut into irregularly shaped interlocking pieces. (http://www.thefreedictionary.com/jigsaw).

Pernah main puzzle kan ya? Asumsi pernah deh. Kalo puzzle-nya masih level anak-anak, mungkin dengan mudahnya kita bisa nyatuin (dengan umur sekarang). Tapi kalo dikasih jigsaw puzzle yang susah, rumit, very high level mungkin butuh waktu yang lama untuk nyatuin potongan-potongan puzzle itu. Terkadang ketemu banyak kepingan puzzle, tapi bingung milih yang mana yang cocok/pas.

Life is like completing your own jigsaw puzzle... Ada banyak potongan yang harus kita satuin, tapi apakah kita dengan gampangnya menyerah saat menemukan kesulitan? Atau adakah kita hanya mengandalkan diri sendiri? Atau kah kita meminta pertolongan dan mengandalkan sang pembuat puzzle itu?


Berharap kita semua bisa nyatuin potongan puzzle kehidupan, no matter how hard it is! "With the Jigsaw Maker always on your side, you'll never ever quit too soon. " (mlz)

Tidak ada komentar: